Obat Kuat Permen Soloco Asli

Obat Kuat Permen Soloco Asli 082298883895

Banyak Jenis Permen yang mampu meningkatkan vitalitas atau kejantanan para pria. Salah satu yang sedang booming di media internet adalah Permen Soloco. Soloco adalah jenis permen rasa cokelat yang mampu meningkatkan durasi berhubungan seksual kaum Pria. Di pasaran sendiri, Coklat Soloco ditawarkan dengan harga yang cukup mahal.

Impotensi adalah permasalahan yang umum dialami oleh banyak pria karena berbagai macam alasan. Terdapat dua jenis penyebab disfungsi ereksi yang sudah diketahui, yaitu penyebab yang sifatnya fisik dan psikologis, serta beberapa faktor risiko lain. Contoh penyebab fisik di antaranya adalah memiliki tekanan darah tinggi, kadar kolesterol tinggi, penyakit jantung, diabetes, penggunaan tembakau, dan obesitas. Sementara, disfungsi ereksi dengan penyebab psikologis bisa dikaitkan dengan stres, depresi, dan kondisi lain yang berhubungan dengan kesehatan mental.

obat kuat soloco, soloco asli, soloco original, permen soloco
perbedaan soloco asli dan palsu, soloco asli, permen soloco original
soloco asli dan palsu, permen solco asli dan palsu



Pria yang mengalami disfungsi ereksi biasanya juga mengalami penurunan gairah seksual. Anda mungkin harus mendapatkan sentuhan langsung di penis untuk mendapatkan ereksi dan mempertahankannya. Jika Anda mengalami gejala ini atau mengalami gangguan seksual lainnya, seperti ejakulasi dini atau menderita kondisi medis seperti diabetes, maka Anda disarankan segera berkonsultasi kepada dokter. Kedua kondisi tersebut bisa menjadi pemicu disfungsi ereksi yang Anda alami.

Nah, selain berkunjung ke dokter, banyak pria yang memutuskan untuk mengonsumsi obat kuat pria, untuk bisa menikmati hubungan seksual. Obat kuat yang cukup sering dikonsumsi antara lain Cialis Tadalafil (bertahan paling lama dibandingkan dengan jenis yang lain), Sildenafil (bekerja dengan cara melemaskan pembuluh darah dan melebarkannya agar darah dapat mengalir lebih banyak ketika mendapat rangsangan), Avanafil, serta Vardenafil.

Di samping itu, beberapa obat herbal juga dipercaya bisa meningkatkan gairah seksual dan memperpanjang ereksi, meski keampuhan obat-obatan ini belum benar-benar teruji secara klinis. Beberapa obat herbal tersebut antara lain akar dari ginseng Panax (ginseng merah), Ginkgo biloba, jahe putih, serta akar dari sayuran bernama Maca.

Manfaat Permen Soloco

Tidak cukup sampai di situ, banyak produsen yang merilis produk-produk yang diklaim dapat membantu kaum Adam untuk mengatasi masalah kejantanan. Nah, salah satu yang sedang heboh di masyarakat adalah permen Soloco. Permen dengan rasa coklat ini menawarkan khasiat dapat membuat alat kelamin pria lebih tahan lama ketika berhubungan intim dengan pasangan, bahkan hanya satu butir konsumsi. Permen Soloco dikatakan ampuh untuk membantu para pria agar lebih jantan karena sudah didukung berbagai bahan manjur.

Komposisi Permen Soloco

Cokelat hitam atau dark chocolate, yang dikatakan mampu menambah stimulus hormon-hormon seksual pada tubuh manusia, baik pria maupun wanita. Coklat hitam disebutkan bermanfaat sebagai afrodisiak alami, yaitu sebagai perangsang seksual. Zat yang berperan menghasilkan perangsang tersebut adalah L-arginin, yaitu asam amino yang secara alami meningkatkan gairah seksual, baik pada pria maupun wanita. L-arginin akan bekerja meningkatkan oksida nitrat dan mendorong aliran darah ke organ seksual. Kandungan yang ada dalam cokelat hitam merupakan afrodisiak atau zat perangsang nafsu seksual yang telah dibuktikan secara ilmiah.

Buah tunjuk langit, disebut juga sky fruit, sejenis tanaman Meliaceae (keluarga pohon mahogani atau mahoni) yang banyak ditemukan di daerah hutan hujan tropis, seperti di Indonesia, Malaysia, India, kawasan Amerika Selatan, kepulauan Fiji, Honduras, dan juga di kepulauan Solomon di kawasan Pasifik Selatan. Buah ini dinamakan sebagai buah “tunjuk langit” karena pertumbuhan buahnya terlihat mendongak ke atas seperti pisang ambon atau penis pria yang sedang ereksi. Buah ini diklaim mengandung flavonoid, saponin, dan isoflavones.

Ginseng, tanaman herbal berasal dari negeri Korea, yang dikatakan dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan panjang umur.

Aweto, disebutkan dapat meningkatkan fungsi pernapasan, meningkatkan stamina, dan menjaga kesehatan kulit.

Acai berry, diklaim menambah kekebalan sistem imun, anti-penuaan dini, dan sebagai antioksidan alami.

Damiana, tumbuhan yang banyak ditemukan di daerah Meksiko dan diklaim bermanfaat untuk vitalitas pria.

Madu, bahan yang dianggap manjur untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Dengan komposisi lengkap tersebut, tak heran jika banyak yang meyakini khasiat permen Soloco bagi tubuh. Berikut cara mengonsumsi permen Soloco dengan benar.


Cara Konsumsi Permen Soloco

Sebelum mengonsumsi permen Soloco, sebaiknya perut sudah terisi.

Isap satu permen Soloco Candy, satu sampai tiga jam sebelum Anda berhubungan intim dengan pasangan (ini berlaku untuk pria atau wanita). Diklaim akan lebih bagus lagi jika Anda bersama pasangan mengonsumsi permen Soloco sehingga bisa saling merasakan khasiatnya.

Perbanyak minum air putih agar khasiat permen Soloco cepat dicerna oleh tubuh.

Agar lebih maksimal lagi, konsumsi permen Soloco saat kondisi tubuh sedang segar bugar sehingga bisa maksimal saat berhubungan seks dengan pasangan.

Hindari minuman yang bersifat netral seperti susu. Sebaiknya dalam mengonsumsi Soloco tidak dibarengi dengan obat-obatan lain seperti obat kuat lainnya.

Permen Soloco dapat dimakan seperti halnya mengonsumsi permen. Satu butir permen Soloco ini diklaim dapat mengembalikan stamina dan kejantanan Anda selama tiga sampai empat hari. Agar lebih maksimal, konsumsi hingga 2 box permen Soloco secara rutin sehingga performa seksual Anda tetap terjaga bersama pasangan. Berikut info harga terkini permen Soloco di pasaran.

Harga Permen Soloco

3 pcs Permen Rp150.000 Harga Soloco Eceran

1 Kaleng Permen (12 pcs) Rp.600.000 Rp500.000 Hemat 100 ribu

5 Kaleng Permen (60 pcs) Rp.3.000.000  Rp1.500.000  Hemat 50% (GROSIR)

12 Kaleng Permen (144 pcs) Rp7.200.000 Rp.3.500.000 Super HEMAT Bisa Di Jual Kembali.

Harga permen Soloco di atas Toko Kami Di Tahun 2023 ,
Jika diamati dari penjualan 2019, harga permen Soloco eceran per butirnya masih ditawarkan seharga Rp42 ribu. Kemudian pada 2020, harga produk tersebut naik menjadi Rp50 ribuan per butir. 

WhatsApp 082298883895


Jangan Menunggu Istri Anda Berpaling Dengan Pria Lain, Beli Segera Dan Rasakan Keharmonisan Dalam Berrumah Tangga.
testi soloco, harga soloco di apotik, obat kuat soloco, permen soloco, soloco asli, soloco asli dan palsu
testi soloco, harga soloco di apotik, obat kuat soloco, permen soloco, soloco asli, soloco asli dan palsu
testi soloco, harga soloco di apotik, obat kuat soloco, permen soloco, soloco asli, soloco asli dan palsu



 


beli di goshop.my.id